Gara-Gara Foto Ini Shinta Bachir Tuai Kritikan Pedas

Nopnopnews.com - Artis cantik seksi dan berani tampil vulgar dalam setiap filmnya Shinta Bachir kini sedang hangat diperbincangkan oleh netizen. Ntah apa yang membuat ia tuai kritikan pedas ini, Mungkin gara-gara unggah sebuah foto dirinya yang hanya mengenakan bikini.

Gara-Gara Foto Ini Shinta Bachir Tuai Kritikan Pedas

Wanita kelahiran ini tak menyangka apa yang ia upload ternyata menarik perhatian netizen. Waktu bulan agustus 2016 lalu ia memang mengakui dirinya kembali melepas hijabnya, lantaran ia mendapat tawaran sebuah sinetron yang menghasruskan ia melepas hijabnya. Ia tak mempungkiri kalau dirinya mau terima tawaran tersebut.

Padahal dia sudah mengakui kalau ia memang kembali melepas hijabnya, tapi kemarin saat ia mengunggah foto shinta bachir malah dapat kritikan pedas dari para netizen. Foto yang memuat gambar tiga orang wanita tersebut malah mendapat kritikan pedas, berikut ini kritikan yang diberikan oleh followersnya di akun instagram milik shinta bachir.

@Syifa_92 : hijab dan busana muslimnya sumbangin saja bu dari pada mubazir, toh sudah pakai yang begituan sekarang.
@lia_bernard70 : Buka tutup hijab hak anda tapi tak sepatutnya berpakaian seksi. Anda dulu pernah berhijab, jadi setidaknya tahu norma walaupun sudah lepas hijab sekarang.

Ntah apa yang ia rasakan, akhirnya shinta bachir membalas komentar yang mengkritik dirinya itu "Insyallah saya orang yang tahu tempatnya dan tahu batasan , kalau pada ngiri pingin pakai pakai aja gak usah pada banyak ngomong Mending ambil kaca tuh terus lihat body kalian Terus lihat kelakuan Kalian, sudahlah gak usah urusin hidup saya. Kalian gak kenal saya".

Tak hanya tuai kritikan pedas dari netizen Shinta Bachir juga dapat respon yang positif dari fansnya @diana.cinta : aku tetap ngefans sama kakak, apa adanya lebih baik daripada munafik, toh gak merugikan semangat kak. Lalu Shinta Bachir membalas komentar tersebut "Makasih iya betul yang penting jangan nyakitin hati orang, jangan merugikan orang lain. GW gak percaya mulut2 orang daripada dipuji2 kehidupan nyatanya munafik ya gak".
Loading...