Merinding !! Kisah Nyata Lagu Religi D'Masiv Terbaru

Kabar ini langsung dari sang vokalis yang bernama lengkap Rian Ekky Pradipta, Bukan hanya sekedar menciptakan lagu religi karena menjelang bulan ramadhan. Lagu ini memang mempunyai kisah yang benar-benar saya alami sendiri yang saya pun sempat merinding dan menangis untuk menciptakan lirik lagu D'Masiv yang terbaru ini.

Sembilan hari di tanah suci terkumpulah lirik lagu yang berjudul Taman SurgaMu. Awal cerita kami pergi umrah pada bulan maret lalu, Sampai di Masjid Nabawi madinah kami belum mendapatkan inspirasi sama sekali. Lalu kami anggota band D'Masiv mengunjungi Raudhah yang dimana merupakan makam Nabi Muhammad, Ada hadist yang mengatakan kalau shalat disana doanya akan terkabulkan.

Merinding Kisah Nyata Lagu Religi D'Masiv Terbaru

Saat itu kami sedang menunggu antrian untuk shalat disana karena ada jutaan bahkan miliaran orang dari seluruh dunia ingin melaksanakan ibadah sholat di Raudhah. Ketika sedang menunggu giliran untuk shalat lalu saya tiba-tiba mendapatkan inspirasi sebuah lirik seperti ini "izinkanlah aku sejenak untuk singgah di Taman SurgaMu". Ujar sang vokalis.

Perjalanan berlanjut dari madinah menuju ke mekkah dan kami personil band D'Masiv mendaki Gua Hira kurang lebih sekitar 2 jam kami untuk mencapai puncak Gua dimana tempat Nabi Muhammad mendapatkan wahyu tersebut. Sampai diatas terasa sekali sakralnya, dari sana kami bisa melihat Kabah.

Lalu kami melaksanakan shalat maghrib diatas puncak Gua Hira, seusai shalat saya sejenak melihat keatas saya berasa sangat kecil sekali dan tidak ada apa-apanya bagai debu yang berterbangan. Dari situ juga saya seperti mendapat sebuah petunjuk dan akhirnya saya mendapatkan sebuah lirik "aku bagai debu beterbangan, tiada arti hidup tanpa dekapanMu".

Akhirnya setelah sembilan hari di tanah suci terkumpulah lirik lagu Taman SurgaMu. Sang vokalis pun bergegas membuatkan notasi dan para personil D'Masiv membuatkan sebuah lagu akhirnya lagu ini berhasil dibuat. Lalu setelah kami mendapatkan lagu yang utuh kami mencoba memperdengarkan lagu Taman SurgaMu ke Indrawati Widjaja Bos Musica Studio's.

Kami juga tak menyangka ternyata Beliau menyukai lagu religi tersebut dan berkata segera saja direkam lagunya. Dengan begitu kami merasa sangat senang, dan perlu di ingat kami membuat single religi bukan karena ini menjelang bulan ramadhan tapi karena kami mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke tanah suci dan lagu ini merupakan wujud syukur kami atas apa yang sudah diberikan allah kepada kami. Ujar Rian D'Masiv.
Loading...