Satu Orang Tewas Akibat Amukan Gajah

Berita Terkini - Jumat 28 April 2017 kemarin terjadi peristiwa yang sangat memilukan satu orang tewas akibat amukan gajah. Serangan gajah jantan yang digunakan untuk hiburan wisata tak dapat dihentikan lagi hingga menewaskan Pemilik Bakas Levi Rafting.

Satu Orang Tewas Akibat Amukan Gajah

Peristiwa yang terjadi di Bakas Levi Rafting, Banjarangkan, Klungkung, Bali bermula ketika sang pemilik yang bernama I Nyoman Levi Suwitha sedang ingin memberi makan, ntah apa yang membuat gajah ini tiba-tiba mengamuk dan menyerang pemilik dengan belalainya dan melemparnya hingga sejauh 12 meter.

Saat kejadian itu pegawai dan orang-orang sekitar langsung berupaya mengevakuasi Levi dan langsung membawanya ke RSUD Klungkung, namun takdir berkata lain Dokter yang menangani korban mengatakan bahwa nyawa Levi tak dapat lagi tertolong.

Diketahui pihak keluarga menyatakan meninggalnya levi karena penyakit jantung yang ia deritanya, Tapi polisi sekitar menyebutkan kalau meninggalnya Sang Pemilik Bakas Levi Rafting itu karena amukan gajah. Kata kapolsek Banjarangkan Kompol Ni Luh Wirati pihak keluarga tidak ingin kalau jasadnya Levi di autopsi.

Jadi kami hanya melakukan Visum luar saja untuk melakukan pemeriksaan akibat meninggalnya I Nyoman Levi Suwitha korban amukan Gajah lampung itu.
Loading...