Sukses Galang Dana Pembangunan Mushalla Kampoeng STOT 1504 Patut Kita Contoh

Biasanya kita mengenal anak remaja dari posisi negatifnya saja, seperti nakal, balap liar bahkan tauran. Tapi saat ini warga Kampoeng STOT 1504 Ciracas berhasil menaklukan pandangan miring terhadap remaja masa kini.

Sukses Galang Dana Pembangunan Mushalla Kampoeng STOT 1504 Patut Kita Contoh

Warga RT15 RW04 ini tadi malam 29 april 2017 mengadakan sebuah acara aniversari yang kedua, yang dimana acara tersebut bertujuan untuk menggalang dana untuk pembangunan Mushalla Baitul Ilmi. Tak hanya itu saja, mereka juga mengundang para remaja yang hampir semua adalah keseluruhan warga Ciracas Jakarta Timur untuk hadir di acaranya tersebut.

Mereka sengaja membuat sebuah panggung hiburan yang di isi oleh band-band yang namanya cukup terkenal di Ciracas seperti ParaboyKids, Roti Kering, Side Project Off, A Rasta untuk menghibur para remaja yang hadir di acara hari jadi Kampoeng STOT yang kedua.

Kata Sugi (ketua panitia), mereka awalnya ragu bisa mengadakan acara ini dan bisa mengundang semua ramaja yang ada di ciracas, pasalnya remaja ciracas dikenal sering kali membuat onar seperti Tauran. Tapi karena acara ini bertujuan baik untuk menggalang dana pembangunan Mushalla dan memiliki visi misi "Memacu kreatifitas generasi muda kearah yang lebih positif dan terhindar dari masalah negatif" akhirnya acara ini berjalan dengan lancar sampai acara selesai.

Acara ini bisa berjalan dengan lancar dan damai berkat suport dan dukungan dari keamanan setempat, juga didukung oleh beberapa sponsor yang sudah membantu seperti alfasquad, kelapa parut mas gondrong, paytren, fotocopy prasetyo, Nopnopnews.com, kavling scooter ciracas, dimas suzuki mobil, jati asih chikenfood, FKRS 04, Radio Canar, salam bersama, aster image.

Sebagai Remaja kita patut mencontoh dan meniru etikat baik dari Remaja Kampoeng STOT 1504 Ciracas ini yang sukses menggalang dana pembangunan Mushalla dan menyatukan para remaja kearah yang lebih baik lagi.
Loading...