Tauran Depan RS Budi Asih Satu Orang Kena Bacok

NopNopNews.com - Jakarta, 24 april 2017 kemarin sore terjadi tauran di depan rumah sakit budi asih tepatnya di jalan dewi sartika - cawang jakarta timur. Tauran yang melibatkan puluhan orang ini terjadi lantaran dendam. Akibat kejadian ini membuat ruas jalan sekitar menjadi macet.

Tauran Depan RS Budi Asih Satu Orang Kena Bacok

Tauran yang berlangsung sekitar lima menit itu akhirnya dapat dibubarkan oleh pihak keamanan setempat. Akibat dari kejadian ini satu orang terkena senjata tajam yang menancap di kepalanya. Menurut polisi keamanan setempat tauran ini dipicu lantaran dendam dari tauran yang terjadi sebelumnya.

Tauran antara warga budi asih dengan warga batalyon siliwangi (BS) sebelumnya terjadi dan satu orang warga budi asih yang bernama Amsar alias ambon terkena bacok dibagian lengannya, akibat kejadian inilah tauran kembali pecah kemarin sore dijalan dewi sartika tepat didepan RS Budi Asih.

Kepolisian setempat menerangkan, tawuran itu warga saling serang menggunakan batu, petasan, hingga senjata tajam berupa parang dan celurit. Dan salah satu orang terkena luka bacok dikepala. walaupun tauran ini hanya berlangsung 5 menit dan polisi setempat sudah berhasil membubarkan, kami tetap bersiaga takut terjadi serangan balasan.

Dari kejadian tauran tersebut tidak adanya korban jiwa, hanya saja ada warga yang terkena bacok dikepala, dari laporan yang kami dapatkan warga yang terkena luka bacok dikepala itu bernama Albert berusia 16 tahun dan saat ini dia sedang menjalani perawatan di rumah sakit keramat jati, jakarta timur.
Loading...