Inilah Komentar Para Mantan Untuk Pernikahan Raisa Dan Hamish

Posted on

Nopnopnews.com – Kemarin minggu 3 september 2017 merupakan sebuah hari yang sangat sakral buat para lelaki dan merupakan hari yang paling menyedihkan karena hari itu merupakan sebuah hari yang berbahagia bagi pasangan selebritis Raisa dan Hamish yang melangsungkan pernikahan.

Pernikahan Raisa Dan Hamish

Gimana gak sedih coba, wanita idaman para lelaki ini akhirnya menikah dengan cowok yang tampan dan tak hanya yang lelaki saja yang galau yang cewek-cewek pun juga ikutan galau karena sang lelaki pujaan menikah dengan gadis cantik, kalau nyanyi juga suaranya merdu sekali. Nah dari situlah mulai bermunculan komentar dari sang mantan pasangan selebritis ini.

Ada yang bilang hal menyedihkan minggu ini adalah gak ada liga inggris terus liyat raisa kawin. ini komentar dari akun instagram @FaktanyaBPL

Yang lucu lagi yang berkomentar seperti ini “Raisa kok kamu sudah kawin aja sih gak nunggui aku tamat sekolah” kiriman dari @Ridho_cs4 lucu bikin ngakak tuh bocah haha.

Dari komentar itu bukanlah sebuah komentar mantan pacar raisa, itu hanyalah komentar para netizen yang suka ngaku-ngaku saja. Dari sekian banyak komentar di akun instagram raisa dan hamish tidak terlihat komentar dari sang mantan yang sesungguhnya. Pernikahan mereka berdua memang membuat kehebohan di dunia maya.

Pernikahan yang terbilang sederhana kemarin berlangsung dengan lancar. Raisa terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun pernikahan yang sesederhana itu. Memang pada dasarnya cantik jadi mau di apain saja tetap terlihat cantik dan membuat mata yang melihatnya jadi terpana.

Pernikahan Raisa Dan Hamish yang bikin heboh itu mengambil tema Pesta Kebun di Ayana MidPlaza Jakarta. Semoga niat baik mereka berdua bisa berjalan dengan baik dan juga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin.