Makanan Paling Mematikan Di Dunia, No 2 Sering Anda Makan

Posted on

Mengkonsumsi makanan adalah kebutuhan yang paling penting untuk tubuh kita, tapi apa jadinya jika mengkonsumsi makanan paling mematikan. Berikut ini daftar makanan yang bisa membunuhmu.

Makanan Paling Mematikan Di Dunia

1. Kerang

Kerang adalah hewan laut yang sering kita jumpai, apalagi buat kalian para pecinta warteg pasti pernah mencicipi kerang sebagai lauk makanan kamu. Tahukah kamu bahwa kerang juga merupakan salah satu makanan paling mematikan. Dalam cakang kerang sering terdapat sebuah parasit yang menempel, inilah yang menyebabkan makanan ini jadi berbahaya. Jadi pastikan sebelum anda memakan kerang anda sudah memasaknya dengan matang dan cangkang terbuka dengan sendirinya.

2. Gorengan

Makanan ini paling populer ketika bulan puasa seperti ini, biasanya paling nikmat jika disajikan dengan lontong dan sambal. Banyak yang tak menyangka ternyata Gorengan juga masuk ke daftar makanan paling mematikan. Sebab gorengan mengandung kadar minyak yang dimana akan menyebabkan penyakit kolestrol, lalu bisa menyambung jadi penyakit stroke dan mati deh. Untuk itu jangan terlalu sering konsumsi gorengan dan makan secukupnya saja.

3. Ikan Fugu

Mengkonsumsi ikan fugu menjadi salah satu trend di negara jepang. Bayangkan saja, jika kamu mau mencicipi makanan ini harus merogok kantong hingga paling dalam. Meskipun ini makanan masuk kedalam daftar makanan paling mewah, ternyata ikan fugu juga masuk sebagai makanan paling mematikan. Kalau orang indonesia, tidak perlu khawatir karena saya yakin anda tidak akan memakan ikan fugu hehe.

4. Tomat

Sedikit tidak masuk akal kalau Tomat masuk sebagai makanan paling mematikan. Maka dari itu sedikit kami jelaskan, memang dalam tomat terdapat bagian yang sangat beracun, dan racun ini bernama Tomatine. Tapi kamu tak perlu khawatir karena racun ini terletak pada bagian batang yang berdekatan dengan daun. Dan yang kalian konsumsi adalah buahnya bukan batangnya kan, hehe.

Nah itulah daftar makanan paling mematikan Di dunia, mulai saat ini anda jadi lebih tahu dan dari pengetahuan anda ini akan lebih bermanfaat jika anda share artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *