Nobar Real Madrid Vs Liverpool Di Kantor Lurah Ciracas Sempat Ricuh, Inilah yang Terjadi

Posted on

Pertandingan final piala liga champions memang paling dinantikan bagi para penggemar sepak bola, terlebih lagi bagi para fans yang dimana tim kesayangannya berhasil masuk ke babak final. Tak hanya itu, pertandingan yang menentukan juara antara real madrid vs liverpool juga di jadikan sebagai ajang bisnis yang menggiurkan.

Nobar Real Madrid Vs Liverpool Di Kantor Lurah Ciracas

Yang namanya kejuaraan pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah, buat kalian para fans dari kedua tim harus bisa menerima apa yang terjadi dengan tim kesayangan anda.

Seperti yang terjadi di kantor keluraha ciracas yang dimana saat itu mengadakan sebuah nonton bareng atau nobar final liga champions sempat terjadi kericuhan. Sebab, saat pertandingan berlangsung pada menit ke 35 tiba-tiba layar yang menampilkan pertandingan besar itu mengalami gangguan.

Para penonton berteriak, waduh gimana nih mana lagi seru-serunya. Saat itu posisi terjadinya gangguan saat pemain real madrid mencetak goal tapi tidak dianggap karena sudah terjadi offside. Ada sekitar 5 menit yang terbuang akibat gangguan tersebut. Tapi mereka yang tidak mau ketinggalan pertandingan itu langsung menonton live streaming menggunakan hape android mereka.

Setelah layar nobar selesai diperbaiki, siaran pun dilanjutkan kembali. Penonton mulai tenang dan tegang karena sampai babak pertama usai tidak terjadi sebuah goal. Setelah istirahat berlangsung, para penonton yang ada di kantor lurah ciracas langsung menyatap makanan untuk mereka sahur.

Lalu pertandingan babak kedua dimulai, Situasi semakin memanas dan menegangkan, Tak lama goal pertama terjadi untuk tim Real Madrid yang berhasil mencetak goal akibat kesalahan sang kiper yang lalai dalam melempar bola. Lalu selang beberapa menit kemudian liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan dari Mane.

Garreth Bale masuk menggantikan Isco, setelah main beberapa menit saja, bale sudah langsung berhasil mencetak goal ke gawang liverpool dengan tendangan saltonya, kedudukan berubah menjadi 2-1 lalu pertandingan semakin memanas real madrid terus melakukan penyerangan hingga bola di tendang oleh Bale dari luar kotak pinalti dan bola tersebut tidak berhasil di tangkap oleh kiper sehingga terjadi goal lagi dan pertandingan final liga champions di menangkan oleh real madrid dengan hasil pertandingan 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *