Satu Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah Di Gang Dewa Ciracas

Kabar tidak enak datang pada pagi ini menimpa keluarga ibu paras, pagi ini si jago merah telah menghabiskan rumahnya dengan ganasnya api yang membara. Siapa sih yang mau terkena musibah seperti ini, tentu tidak ada yang menginginkan seperti ini terjadi.

Satu Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah Di Gang Dewa Ciracas

Kejadian ini terjadi ketika pagi hari sekitar pukul 7.30 ketika sedang terjadi pemadaman listrik di wilayah Ciracas, Jakarta Timur tepatnya di jalan dewa.

Ketika itu si pemilik rumah sedang menyalakan lilin sebagai penerangan di dalam rumahnya. Menurut beberapa saksi mata di sekitar rumah korban, si ibu Hj.Paras saat itu sedang melayani pembeli yang sedang membeli bensin eceran yang beliau jual. Kabarnya si Ibu ini melayani pembeli bensin sambil memegang lilin yang menyala sehingga api menyambar ke rumahnya dengan sangat cepat.

Tapi ada juga yang mengatakan bahwa kebakaran terjadi akibat lilin yang sedang menyala menyambar di bagian dalam rumah, sehingga menyebabkan kebakaran.

Saat ini belum dipastikan adanya korban jiwa, akan tetapi akibat kebakaran yang terjadi di gang dewa ciracas ini memakan kerugian yang sangat besar. Hampir seluruh isi dalam rumahnya ibu Hj. Paras habis terbakar oleh si jago merah.

Kejadian ini langsung ditangani oleh pemadam kebakaran dengan mengerahkan kurang lebih 8 mobil kebakaran. Bahkan saat proses pemadaman api sempat mengalami kesulitan karena lokasi jalan dewa yang tidak begitu besar, sehingga petugas harus menaruh sebagian mobil pemadam kebakaran di pinggir jalan raya ciracas.

Akibatnya akses jalan raya ciracas di tutup sementara waktu. Jadi, ada baiknya untuk saat ini anda menghindari jalur tersebut karena jalan dari arah pertigaan centex menuju pasar di tutup. Dan juga terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Dan listrik di wilayah gang dewa dan sekitarnya juga sementara waktu dipadamkan oleh petugas PLN, agar tidak terjadi sambaran listrik yang bisa menyebabkan kebakaran semakin besar.

Saat berita ini terbit, petugas pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api yang melahap kediaman ibu Paras dan keluarganya. Semoga keluarga yang terkena musibah ini diberikan ketabahan atas apa yang telah terjadi pada pagi hari ini.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel