Subhanallah Bapak Tua Ini Diterkam Buaya Muara Tapi Masih Hidup

Bapak Tua berusia 72 tahun yang bernama Odik Sudirman hampir saja kehilangan nyawanya setelah diterkam oleh buaya muara.

Bapak Tua Diterkam Buaya Muara

Warga Desa Bumi Rapak SP 2, Kaubun, Kutai Timur, Kalimantan Timur, berhasil meloloskan diri dari serangan buaya muara yang panjangnya mencapai 1,5 meter.

Saat itu ia sedang memancing di sungai, tiba-tiba terdengar suara air yang sangat kencang. Ia berfikir kalau itu adalah ikan yang sangat besar, tapi ternyata itu adalah seekor buaya yang mulutnya menganga yang sudah siap menyerang bapak odik.

Benar saja, buaya itu langsung menerkam tangan bapak odik. Bapak tua yang saat itu sudah tergigit tangannya teringat bahwa buaya memiliki kelemahan pada bagian matanya.

Langsung saja bapak odik mencolok mata buaya tersebut dengan tangannya, buaya itu pun langsung melepaskan bapak odik dan melarikan diri ke arah sungai.

Meski nyawa bapak Odik terselamatkan, ia harus menanggung sakit yang luar biasa pada bagian tangannya. Sehingga ia harus dilarikan ke Puskesmas Kaubun.

Pada tanggal 25 Mei 2019 Bapak Odik harus dirujuk ke rumah sakit besar karena lukanya yang cukup parah dan peralatan puskesmas yang tidak memadai.

Tapi, keluarga bapak Odik Sudirman masih bingung dengan biaya untuk ke rumah sakit karena tidak memiliki BPJS dan hanya memiliki Jamkesda yang saat ini sudah tidak berlaku.

Keluarga Bapak Odik Sudirman pria tua yang diterkam buaya muara ini sangat memerlukan bantuan untuk biaya rumah sakit.

Saat ini Bapak Odik dirawat di Rumah Sakit AW Syahrani, Samarinda.

Jika anda berniat membantu bapak Odik segera kunjungi keluarga korban atau langsung menemuinya di RSU AW Syahrani, Samarinda.

Mengingat lukanya yang semakin parah dan harus menjalani operasi, Berapa pun besarnya bantuan anda, akan sangat bermanfaat untuk bapak odik.

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel