Pocong Gentanyangan Ditangkap Polisi Pemalang

Beberapa hari lalu polsek pemalang menangkap pocong jadi-jadian alias manusia yang menyamar jadi pocong.

Pocong Gentanyangan Ditangkap Polisi Pemalang

Pocong yang ditangkap oleh polisi ini bukan tanpa alasan yang jelas. Polsek Pemalang sebelumnya memang telah menerima beberapa laporan warga yang katanya merasa resah dengan kemunculan hantu pocong di jalan tentara pelajar, pemalang.

Kata warga yang pernah melihat pocong itu, memang dia muncul di lokasi yang minim penerangan.

Saya sendiri juga sempat merasa takut dan kabur saat pertama kali melihat pocong gentayangan itu. Kata warga yang pernah ditakutin.

Pocong Gentanyangan Ditangkap Polisi Pemalang

Lihatlah betapa gelapnya jalan ini, pantas saja ini dijadikan lokasi yang paling cocok untuk pocong melakukan aksinya.

Karena kejadian ini berulang dan telah dialami oleh beberapa orang, warga merasa resah dan curiga akan kemunculan pocong tersebut.

Awalnya warga curiga, pocong yang muncul menakut-nakuti itu adalah sebuah tindakan kejahatan, sehingga melaporkannya ke polsek pemalang.

Setelah mendapat laporan dari warga, polisi segera menyelidiki apakah itu pocong beneran atau pocong bohongan.

Polisi yang bertugas saat itu menyamar sebagai seorang pengendara yang melintasi jalan tentara pelajar, dan benar saja ketika di jalan yang minim penerangan itu nampaklah si pocong di hadapan polisi yang menyamar itu.

Sebelum menangkap, polisi juga memastikan terlebih dahulu kakinya menginjak tanah atau tidak. Setelah diketahui kakinya menyentuh tanah, polisi yang menyamar itu langsung menyergap pocong jadi-jadian itu.

Pocong yang membuat gempar warga pemalang itu ternyata seorang remaja berinisial AM yang usianya masih 15 tahun.

Diketahui perbuatannya itu ia lakukan lantaran ingin membuat sebuah prank pocong seperti video yang ada di youtube.

Saat ini memang banyak sekali youtuber yang melakukan prank yang menyamar menjadi sosok pocong. Bahkan saat itu pernah ada seorang youtuber yang sempat viral karena aksinya tersebut dilaporkan ke polisi.

Pelaku pocong bohongan itu juga mengakui perbuatan yang ia lakukan itu hanyalah iseng-iseng saja, Bukanlah sebuah modus kejahatan.

Dengan tertangkapnya AM sebagai pelaku pocong gentayangan membuat warga menjadi lebih aman dan tidak resah lagi.

Nah, buat kalian yang gemar nakut-nakutin orang, silahkan dicoba. Itu juga kalau kalian ingin bernasib sama seperti remaja berusia 15 tahun itu. Hahaha.
Loading...