Fiersa Besari Ajak Anak Muda Untuk Peduli Sosial Dan Mencintai Alam

Siapa sih yang gak tahu lagu berjudul Waktu Yang Salah yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari, Psatinya anda tahu kalau mengaku masih anak muda.

Fiersa Besari Ajak Anak Muda Untuk Peduli Sosial

Fiersa Besari, seorang penyanyi yang juga kini menjadi seorang penulis membeberkan rahasia dirinya dalam menciptakan sebuah karya. Dirinya mengakui bahwa dalam menciptakan karya dari Kegalauan, Kehidupan, dan Alam.

Ketiga elemen ini menjadi sebuah point utama fiersa besari dalam membuat lagu ataupun tulisan untuk bukunya.

Ia mengungkapkannya dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab. Katanya, kegalauan bisa menjadi sebuah karya, biasanya anak muda di jaman milenial ini setiap kali galau selalu mempostingnya di sosial media. Dari sini saya terfikir untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat di sosial media ketika sedang merasakan kegalauan soal cinta.

Saya lebih baik memutar kegalauan menjadi sebuah karya di sosial media, daripada memposting dengan kata-kata yang menunjukkan bahwa saya sedang galau.

Saya ingin agar anak muda jaman now agar memanfaatkan sosial media untuk hal positif daripada harus menampilkan konten tentang kegalauan, apalagi galaunya karena cinta.

Peduli Sosial juga sangat penting untuk kehidupan kita, jangan sampai kita yang masih muda tidak punya rasa peduli sosial. Saya juga memanfaatkan peduli sosial untuk menjadi karya yang akan saya buat.

Kita ini hidup bersosial, jadi menurut saya konten tentang peduli sosial bisa lebih mudah diterima oleh masyarakat. Tidak hanya anak muda saja, semua kalangan bisa menerimanya.

Mencintai Alam memang sangat diperlukan oleh semua orang, bayangkan jika seseorang tidak punya rasa cinta terhadap alam, apa yang akan terjadi dengan dunia ini, pasti sudah hancur.

Dalam menciptakan karya saya menyelipkan sedikit sentuhan tentang alam agar anak muda bisa mencintai alam. Selain karena saya senang nanjak gunung, saya juga ingin memperkenalkan pada dunia bahwa indonesia punya alam yang sangat indah.

Itulah ungkapan Fiersa Besari dalam menciptakan sebuah karya. NopNopNews,com juga menghimbau agar kawula muda lebih memanfaatkan sosial media sebagai tempat berkarya dan membagikan sesuatu yang positif seperti membagikan postingan ini ke sosial media kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel